Header Ads

Header ADS

Merayakan Hidup

Lionel Andrés Messi Cuccittini lahir 24 Juni 1987

Edson Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai 
atau lebih dikenal sebagai Pelé (lahir 23 Okt. 1940)
Untuk semua yang sudah dilakukan Lionel Messi kepada planet bumi, maka saya tetap akan memberi rasa hormat apapun pencapaian mereka di ajang PD 2018.
Hal yang sama juga kepada Ronaldo dan semua legenda bola seperti: Pele, Maradona, Ramang, Bobby Charlton, Eusebio, Lothar Matthaeus, Michel Platini, Franz Beckenbauer dst.

Merekalah pesohor yang beruntung dianugerahi bakat dan kemampuan khusus dalam bidang olah raga khususnya sepakbola. Pada badminton ada Rudy Hartono, Liem Swie King, Susi Susanti, Rexy Mainaky, Ricky Soebagja dst. Ataupun pada basket ada Kareem Abdul Jabbar, Michael Jordan, Magic Johnson, Bill Russell dll.

The Beatles adalah band rock Inggris yang dibentuk di Liverpool pada tahun 1960
Pada bidang lain, maestromaestro itu dihadirkan untuk menjelaskan khazanah Tuhan yang Maha kaya dan maha indah. Coba tengok bagaimana karya-karya agung lahir dari mereka dan sampai kini terus dinikmati oleh manusia. Sebut saja Wolfgang Amadeus Mozart, Johann Sebastian Bach, Ludwig Van Beethoven atau Steve Ray Vaughan, BB King, Muddy Waters dan Jimmy Henrix.

Untuk kita yang secara normal bisa mendengar, maka kehadiran Louis Armstrong (1901-1971), Miles Davis (1926-1991), John Coltrane (1926-1967), Frank Sinatra (1915-1998) Duke Ellington (1899-1974) dan Gesang Martohartono (1917–2010) telah membahagiakan banyak orang.

Belum lagi, The Beatles, The Rolling Stones, Queen, Led Zeppelin’ AC/DC, U2, GNR, Nirvana, Pink Floyd,Slank, God Bless, Soneta Group, Plisit, Harimau Bayaoge atau Orkes Gambus Al Wathan. Siapa yang menyangkal bahwa mereka sudah memberi banyak inspirasi kepada kita, menemani kita menyelesaikan tugas akhir atau playlist di mobil mengantar ibu/bini kita belanja di pasar.

Wolfgang Amadeus Mozart (27 Januari 1756 - 5 Desember 1791)
Secara happy saya meyakini, mereka dilahirkan ke alam ini adalah cara Tuhan yang Maha Asyik untuk menghibur dan merayakan hidup yang indah ini. Bukankah Allah, Tuhan yang Maha Kuasa biangnya Rahman dan Rahim, Pengasih dan Penyayang. So mari merayakan hidup secara happy dalam aturanNya.

“Dan Kami tidaklah menganiaya mereka tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri….(QS. Huud : 101).

*Note to my self

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.